-->

Menangi Laga Sengit Rubber Set, Aldila Sutjiadi/Christopher Rungkat Persembahkan Medali Emas Bagi Indonesia

JuaraOlahraga, Manila, Filipina, 7 Desember 2019 - Pasangan ganda campuran peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat, kembali sukses mengukir prestasi sensasional dengan menyabet medali emas  di nomor yang sama pada perhelatan SEA Games XXX yang tengah berlangsung di Kota Manila, Filipina.

Christopher Rungkat, Coach Deddy Tedjamukti dan Aldila Sutjiadi
Duet Merah Putih tersebut berhak naik ke podium tertinggi pesta olahraga multi event dua tahunan itu menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas pasangan ganda wakil Thailand, Tamarine Tanasugarn dan Sanchai Ratiwatana.

Dila/Christo, demikian Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat lebih akrab disapa, memenangi laga pamungkas bertitel "Final Ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan utama melawan ganda andalan Negeri Gajah Putih yang merupakan seeded kedua tersebut.

Pada laga perebutan medali emas yang dilangsungkan di court 1 Rizal Memorial Tennis Center Manila, ganda Indonesia menjegal Tamarine Tanasugarn/Sanchai Ratiwatana lewat pertarungan alot rubber set yang berkesudahan dengan skor tipis 4-6, 6-4, 10-8.

Hasil-hasil pertandingan Tenis di SEA Games 2019 Manila silahkan klik: arayanaNews

Sebelumnya Aldila Sutjiadi juga sukses menorehkan prestasi gemilang di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara ini dengan berhasil merengkuh medali emas nomor tunggal putri.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment