-->

Aldila Latihan dan Bertanding di Amerika Serikat

JuaraOlahraga, 19 Januari 2020 - Setelah menikmati libur Natal dan Tahun Baru, Aldila Sutjiadi langsung mengalihkan fokus mempersiapkan diri jelang mengikuti sederet turnamen yang akan diikutinya sepanjang tahun 2020 ini.

Aldila Latihan dan Bertanding di Amerika Serikat 
Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan oleh gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu adalah dengan berlatih intensif di Amerika Serikat. 

"Dila (demikian Aldila Sutjiadi lebih sering disapa) sejak tanggal 3Januari sampai dengan pekan lalu berlatih intensif di Kennesaw State University, selama 1 minggu, kemudian lanjut berlatih di University of Kentucky hingga minggu depan." ujar Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, ketika dihubungi JuaraOlahraga.com, Minggu (19 Januari 2020).

Selain berlatih, Dila juga diagendakan bakal mengikuti beberapa turnamen tenis yang dihelat di Negeri Paman Sam.

"Ini (latihan -red) untuk persiapan beberapa turnamen yang akan diikuti oleh Dila, yaitu WTA $125K di Newport Beach, LA, 27 Januari sampai dengan 2 Februari, kemudian Women Circuit $100K di Midland, Michigan, tanggal 2 hingga 9 Februari dan Women Circuit $100K di Nicholasville, Kentucky, pada 10 hingga 17 Februari." lanjut Indriatno.

"Kemungkinan besar pada tiga turnamen tersebut diatas, Tunggal bisa masuk babak kualifikasi, untuk yang di Kentucky kemungkinan Dila akan mendapat wild card babak utama, sedangkan untuk Ganda rencana berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, dan berharap bisa masuk babak Utama." ungkap Pria yang kerap disapa Om Indri itu.

Dila dijadwalkan baru akan pulang ke tanah air usai mengikuti turnamen di Nicholasville, Kentucky.

Dua petenis putri andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies rencananya juga akan berlaga dengan jadwal yang sama.

"Aldila akan kembali ke Jakarta setelah turnamen di Kentucky. Beatrice dan Jessy juga akan bertanding dengan jadwal yang sama atau bahkan lebih lama lagi." pungkas Indriatno diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com