-->

Australia Terbuka: Coco Gauff Tumbangkan sang Juara Bertahan, Naomi Osaka! Ini kata Atet Wijono

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 24 Januari 2020 - Kejutan besar kembali mewarnai gelaran hari keempat turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 yang tengah dihelat di Melbourne, Australia. Unggulan ketiga sekaligus favorite juara, Naomi Osaka asal Jepang dijegal oleh petenis bukan unggulan, Coco Gauff dari Amerika Serikat.

Australia Terbuka: Coco Gauff kalahkan Naomi Osaka
Berlaga di Rod Laver Arena, Jumat (24 Januari 2020) malam waktu setempat, Coco Gauff menjungkalkan petenis Negeri Sakura itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Kemenangan ini sekaligus menjadi revans Coco Gauff terhadap kekalahan yang dia alami pada pertemuan sebelumnya di putaran ketiga kejuaraan tenis Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2019. Ketika itu Naomi Osaka menang mudah straight set 6-3, 6-0 atas gadis kelahiran 15 Maret 2004 itu.

"Di pertandingan tadi Naomi Osaka nampak kurang fokus, sementara Coco Gauff mainya lebih dewasa dan nothing to lose." ungkap Atet Wijono, salah satu legenda hidup tenis Indonesia yang berkesempatan menyaksikan laga antara Naomi Osaka versus Coco Gauff langsung dari Rod Laver Arena.

Dengan kekalahan ini maka Naomi Osaka menjadi mantan juara ketiga yang terdepak dari persaingan turnamen ini. Di laga sebelumnya, Serena Williams dan Caroline Wozniacki yang menjadi juara pada edisi 2017 dan 2018 kalah dari lawan-lawan mereka juga pada hari ini.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment