-->

Australia Terbuka: Kalahkan Kyrgios, Nadal Melenggang ke Babak 8 Besar

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 27 Januari 2020 - Rafael Nadal, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka 2020. Petenis berkebangsaan Spanyol itu memastikan diri maju ke babak perempat final.

Australia Terbuka: Kalahkan Kyrgios, Nadal Melenggang ke Babak 8 Besar 
Kepastian itu didapat berkat kemenangan yang dibukukannya di putaran keempat atas petenis andalan tuan rumah, Nick Kyrgios.

Berlaga di Rod Laver Arena, Senin (27 Januari 2020) malam waktu setempat, Nadal yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, membekuk petenis Negeri Kanguru tersebut dalam pertarungan empat set. Nadal menjegal seeded ke 23 itu dengan skor 6-3, 3-6, 7-6(6), 7-6(4).

Selanjutnya di babak delapan besar salah satu turnamen tenis paling akbar dimuka bumi tersebut, Nadal bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan kelima Dominic Thiem dari Austria yang di putaran keempat menekuk seeded kesepuluh, Gaël Monfils asal Prancis. Dominic Thiem mengalahkan petenis kelahiran 1 September 1986 itu dalam tiga set langsung, 6-2, 6-4, 6-4.

Di partai putaran keempat lainnya, seeded keempat Daniil Medvedev dari Rusia secara mengejutkan dilibas oleh unggulan ke 15, Stanislas Wawrinka dari Swiss. Daniil Medvedev takluk 2-6, 6-2, 6-4, 6-7(2), 2-6.

Berikutnya di kuarter final Stanislas Wawrinka akan bertanding menghadapi unggulan ketujuh, Alexander Zverev dari Jerman yang melangkah ke babak delapan besar setelah menyingkirkan petenis Rusia lainnya, Andrey Rublev. Zverev mengalahkan seeded ke 17 itu dengan skor 6-4, 6-4, 6-4.


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com