Australia Terbuka: Laju Coco Gauff Akhirnya Terhenti Ditangan Sofia Kenin

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 26 Januari 2020 - Perjalanan si anak ajaib Coco Gauff  di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 akhirnya kandas di putaran keempat. Petenis kelahiran 15 Maret 2004 itu disisihkan oleh rekan senegaranya, Sofia Kenin.


Pada pertarungan antar sesama petenis Amerika Serikat yang digelar di Hisense Arena, Minggu (26 Januari 2020) siang waktu setempat, Sofia Kenin yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ke-14, menyudahi perlawanan Coco Gauff lewat duel tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7(5), 6-3, 6-0.

Hasil ini tentu cukup mengejutkan karena di putaran sebelumnya Coco Gauff dengan perkasa mampu menyingkirkan sang juara bertahan, Nomi Osaka dari Jepang dengan dua set langsung, 6-3, 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Sofia Kenin berhak melangkah ke babak kuarter final dan akan berduel melawan petenis Tunisia, Ons Jabeur.

Sementara itu seeded ketujuh, Petra Kvitova dari Republik Ceko juga menjejakkan kaki ke babak delapan besar setelah di putaran keempat mendepak unggulan ke 22, Maria Sakkari. Kvitova membekuk petenis Yunani itu lewat pertarungan rubber set, berkedudukan akhir 6-7(4), 6-3, 6-2.

Australia Terbuka: Sofia Kenin kalahkan Coco Gauff

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment