Berlaga di Grand Slam Australia Terbuka, Priska Madelyn Nugroho Bidik Empat Besar

JuaraOlahraga, 23 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, bakal kembali tampil pada gelaran kejuaraan tenis Grand Slam bertitel  "AUSTRALIAN OPEN JUNIOR CHAMPIONSHIPS" yang berlangsung di Melbourne Park, Australia.

Alexandra Eala (Filipina)/Priska Madelyn Nugroho (Indonesia)
Gadis manis kelahiran 29 Mei 2003 itu membidik target menembus babak semifinal. Guna mempersiapkan diri menghadapi salah satu kejuaraan tenis paling bergengsi di muka bumi itu, serangkaian persiapan matang telah dilakoni oleh Priska. Salah satunya dengan berlatih intensif selama beberapa minggu di Zhuhai, China, pada penghujung tahun 2019 lalu.

Tak cuma itu, petenis yang ikut berjasa mempersembahkan medali bagi kontingen Indonesia diajang SEA Games XXX Manila 2020 itu juga berlatih rutin bersama dua mantan petenis kawakan Indonesia, Elbert Sie dan Ryan Tanujoyo di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dengan persiapan mumpuni yang telah dijalani oleh Priska selama ini, maka taget menembus babak semifinal Grand Slam Australia Open Junior 2020 bukanlah merupakan hal yang berlebihan.

Australia Terbuka kategori yunior akan bergulir pada pekan kedua turnamen grand slam pembuka, yaitu mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 1 Februari 2020. Sebelum bertanding diajang itu, Priska telah tampil di turnamen pemanasan ITF Junior Grade 1 bertajuk AGL Loy Yang Junior Internasional di Traralgon, 17-22 Januari 2020.

"Traralgon di single memang kalah di 1st round tetapi aku rasa aku bermain cukup baik. Dan cuaca memang kurang baik di Traralgon. Kita harus kena suspend dua hari untuk double. Tetapi hasil cukup positif di double." tutur Priska saat dihubungi JuaraOlahraga.com usai berlaga (22/01).

Selain tampil di babak utama tunggal putri yunior, Priska juga akan bertanding di nomor ganda, berduet dengan petenis ranking ke-9 dunia yunior dari Filipina, Alexandra Eala, yang juga merupakan pasangan gandanya di Traralgon. 

"Mudah-mudahan aku bisa enjoy dan main sebaik-baiknya di Australia Terbuka ini." lanjutnya.

"Untuk target semoga bisa tembus semifinal dulu." tukas Priska diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment