Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Maju ke Babak 8 Besar

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 28 Januari 2020 -  Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan petenis ranking ke-9 dunia yunior asal Filipina, Alexandra Eala, sukses melangkahkan kaki ke babak kuarterfinal turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah bergulir di Melbourne, Australia.

Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Maju ke Babak 8 Besar 
Tiket babak delapan besar berhak dikantongi oleh pasangan ganda ASEAN tersebut setelah mereka memenangi partai putaran kedua kontra pasangan beda negara, Julie Belgraver asal Prancis dan Pia Lovric dari Slovania.

Berlaga di Melbourne, hari Selasa (28 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, menyudahi perlawanan Julie Belgraver / Pia Lovric lewat pertarungan sengit yang menegangkan selama tiga set. Priska/Eala menang dengan skor tipis 6-2, 4-6, 11-9.

Selanjutnya di babak kuarterfinal yang rencananya akan dipertandingkan pada Rabu (29 Januari 2020), Priska/Eala bakal berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni pasangan seeded ketujuh, Aubane Droguet dan Selena Janicijevic.

Pasangan ganda Prancis itu memijakkan kaki ke babak perempatfinal menyusul kemenangan yang mereka bukukan di putaram kedua atas pasangan gado-gado, Zhuoxuan Bai dari China dan Ya Yi Yang asal Taiwan. Aubane Droguet/Selena Janicijevic juga harus berduel selama tiga set sebelum memenangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 3-6, 7-5, 10-4.

Sehari sebelumnya Priska/Eala berhasil menyisihkan duet gado-gado lainnya, Elina Avanesyan dari Rusia dan Liubov Kostenko asal Ukraina, rubber set 7-5, 4-6, 10-8.

Selain mencatatkan hasil gemilang di nomor ganda, Priska juga menuai hasil memuaskan di nomor tunggal. Dara manis kelahiran 29 Mei 2003 itu sukses melaju ke putaran ketiga salah satu turnamen tenis paling akbar dimuka bumi ini setelah menekuk petenis yunior andalan Korea Selatan, Dayeon Back, 7-5, 4-6, 7-5.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment