-->

Australian Open 2020: Garbine Muguruza vs Sofia Kenin di Final Tunggal Putri

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 30 Januari 2020 - Peraih dua kali kali juara Grand Slam, Garbine Muguruza, memastikan diri tampil di babak final tunggal putri Australia Terbuka untuk pertama kalinya setelah memenangi laga semifinal melawan sesama mantan petenis nomor satu dunia, Simona Halep, dari Rumania.

Australian Open 2020
Dalam duel babak empat besar yang berjalan cukup sengit, Muguruza terlihat sudah mulai menemukan performa terbaiknya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Kamis (30 Januari 2020) siang waktu setempat, petenis cantik asal Spanyol itu membekuk Simona Halep yang ditempatkan sebagai seeded keempat straight set, 7-6(8), 7-5.

Dengan kemenangan ini maka Muguruza berhak memijakkan kakinya ke babak puncak tunggal putri Grand Slam Australia Terbuka 2020. 

Selanjutnya di babak final yang rencananya dipertandingkan pada hari Sabtu (1 Februari 2020), juara Roland Garros tahun 2016 dan Wimbledon 2017 itu bakal bertarung menghadapi seeded ke 14, Sofia Kenin.

Petenis Amerika Serikat berusia 21 tahun itu melangkahkan kaki ke babak akhir setelah di semifinal membuat kejutan besar dengan membekuk unggulan utama,  Ashleigh Barty. Kenin melibas andalan tuan rumah itu juga dengan dua set langsung, 7-6(8), 7-5. (JuaraOlahraga)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com