Australian Open 2020: Libas Raonic, Novak Djokovic Melenggang ke Semifinal

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 28 Januari 2020 - Juara bertahan Novak Djokovic bakal berjibaku melawan Roger Federer di babak semifinal nomor tunggal putra turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 yang tengah digelar di Melbourne, Australia.

Australian Open 2020: Libas Raonic, Novak Djokovic Melenggang ke Semifinal
Petenis berkewarganegaraan Serbia itu berhak mengantongi tiket babak empat besar salah satu turnamen tenis terakbar dimuka bumi ini menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak kuarterfinal atas petenis Kanada, Milos Raonic. 

Pada parta perempatfinal yang dipertandingkan di Rod Laver Arena, Selasa (28 Januari 2020) malam waktu setempat, Djokovic yang merupakan seeded kedua pada turnamen ini, menghempaskan petenis bertinggi 196 cm itu dalam tiga set langsung, 6-4, 6-3, 7-6 (1).

Djokovic bakal bertarung melawan Roger Federer yang di babak delapan besar mencatatkan kemenangan dramatis atas petenis Amerika Serikat, TennysSandgren, lewat duet alot yang menegangkan selama lima set.

Sebenarnya Federer sudah diambang kekalahan pada set keempat ketika telah tertinggal 1-2, tapi unggulan ketiga itu mampu menyelamatkan tujuh match points untuk akhirnya mampu menyamakan keadaan menjadi 2-2. Akhirnya petenis Swiss itu berhasil menang dengan skor 6-3, 2-6, 2-6, 7-6(8), 6-3.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment