-->

Australian Open 2020: Priska/Eala Jejakkan Kaki ke Semifinal

ayotenis, Melbourne, Australia, 29 Januari 2020 - Petenis putri yunior kebanggan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang berduet dengan petenis peringkat ke-9 dunia yunior ITF (International Tennis Federation) asal Filipina, Alexandra Eala, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang tengah bergulir di Melbourne, Australia.

Australian Open 2020: Priska/Eala Jejakkan Kaki ke Semifinal
Tiket babak empat besar berhak dikantongi oleh duet ASEAN itu setelah mereka memenangi laga babak kuarterfinal versus Aubane Droguet dan Selena Janicijevic dari Prancis.

Pada laga yang dilangsungkan di Melbourne, hari Rabu (29 Januari 2020) sore waktu setempat, Priska/Eala yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, mampu menggembok set yang pertama dengan skor 7-6(2).

Berhasil mengamankan set yang pertama, duet beda negara, Indonesia dan Filipina itu tampil makin percaya diri pada set kedua. Mereka berhasil melibas pasangan ganda seeded ketujuh itu dengan skor 6-2

Selanjutnya di babak semifinal turnamen tenis berlabel "Australian Open Junior Championships" tersebut, Priska dan Eala harus bertanding menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu duet unggulan utama, Kamilla Bartone asal Latvia dan Linda Fruhvirtova dari Ceko yang di partai perempat final lainnya membukukan kemenangan atas pasangan gado-gado, Linda Noskova asal Ceko dan Oksana Selekhmeteva dari Rusia.

Kamilla Bartone Latvia/Linda Fruhvirtova menjungkalkan unggulan keenam itu dengan dua set langsung, 6-1, 7-5.

Berikut adalah perjalan Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala di turnamen Australia Terbuka yunior 2020:

Putaran pertama vs Elina Avanesyan (Rusia)/Liubov Kostenko (Ukraina): 7-5, 4-6, 10-8
Delapan Besar vs Julie Belgraver (Prancis)/Pia Lovric (Slovania): 6-2, 4-6, 11-9
Empat Besar vs Aubane Droguet/Selena Janicijevic (Prancis): 7-6(2), 6-2

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com