Australian Open: Priska Lawan Petenis Tuan Rumah di Putaran Pertama, Ini Kata Coach Ryan Tanujoyo

JuaraOlahraga, Jakarta, 24 Januari 2020 - Priska Madelyn Nugroho bakal mengawali perjuangannya di turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 dengan menghadapi petenis andalan tuan rumah, Tina Nadine Smith.

Priska yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ke-15, dijadwalkan bakal berduel melawan petenis kualifikasi itu pada hari Sabtu (25 Januari 2020) pagi waktu setempat.

Bila mampu melewati hadangan Tina Nadine Smith, gadis cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu harus bertarung melawan pemenang laga antara Ziva Falkner dari Slovenia kontra petenis Korea Selatan, Dayeon Back.

Menanggapi hasil undian serta lawan-lawan yang akan dihadapi Priska, Ryan Tanujoyo sang pelatih tetap optimis Priska mampu meraih hasil terbaik.

"Saya lihat draw di pool atas banyak pemain bagus, tetapi saya tetap optimis karena saya lihat kekuatan lawan-lawan cukup merata. Di level Grand Slam seperti ini, faktor kesiapan bertanding yang lebih banyak menentukan.." kata Ryan saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Jumat (24 Januari 2020).

"Saya berharap Priska bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk tampil di grand slam tahun kedua ini dan bisa mengambil kesempatan yang ada." imbuh pelatih muda asal Kota Bandung, Jawa Barat itu.

Diakhir perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com, Ryan Tanujoyo tak lupa mengharapkan dukungan serta doa restu dari semua pecinta tenis di tanah air.

"Mohon doa dan support dari seluruh pecinta Tennis Indonesia." pungkasnya


Priska Madelyn Nugroho bersama team kepelatihannya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment