Berjibaku Tiga Game, Hafiz/Gloria Pijakkan Kaki ke Final Thailand Masters 2020

JuaraOlahraga, Bangkok, 25 Januari 2020 - Usai bertarung dalam durasi selama satu jam sepuluh menit, Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, memastikan langkah ke partai puncak babak final Thailand Masters 2020.

Berjibaku Tiga Game, Hafiz/Gloria Pijakkan Kaki ke Final Thailand Masters 2020
Hafiz/Gloria yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke final harus berjibaku tiga game untuk bisa menyingkirkan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pada partai semifinal yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Sabtu (25 Januari 2020), Hafiz/Gloria mengandaskan perlawanan duet Negeri Jiran itu dengan skor 21-19, 21-23 dan 21-17.

Berikutnya di laga pamungkas yang rencananya bakal digelar pada Minggu (26 Januari 2020), yang bertarung menghadapi pasangan ganda campuran unggulan keenam, Marcus Ellis/Lauren Smith dari Inggris.

Marcus/Lauren berhak tampil di babak final setelah di babak empat besar membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang merupakan seeded ketiga. Marcus/Lauren menang dengan skor tipis, 19-21, 21-19 dan 24-22.

Walaupun dua ganda campuran Malaysia kandas di babak semifinal, akan tetapi mereka masih menyisakan satu wakilnya di nomor ganda putra yang berhasil maju ke final.

Sementara itu Korea Selatan, China dan Jepang, masing-masing meloloskan dua wakilnya di babak puncak, sedangkan Indonesia, Malaysia, Hongkong dan Inggris, masing-masing menempatkan satu wakilnya di final.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment