Christo Melaju ke Final Bangkok Open 2020

JuaraOlahraga, Bangkok, 17 Januari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger bertitel "Bangkok Open 2020" yang tengah bergulir di Bangkok, Thailand. Pasangan beda negara itu memastikan diri melangkah ke babak final.

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana Melaju ke Final Bangkok Open 2020
Kepastian itu didapat setelah Christo dan Sanchai, demikian Christopher Benjamin Rungkat dan Sanchai Ratiwatana lebih sering disapa, berhasil menyudahi perlawanan pasangan ganda India, Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji di pertandingan babak empat besar yang berlangsung pada Jumat (17 Januari 2020) sore waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Christo / Sanchai yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, melibas Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji lewat laga ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor, 6-4, 6-7(2), 10-7.

Selanjutnya di babak pamungkas nomor ganda putra kejuaraan tenis yang menyediakan total hadiah sebesar 50.000 dollar AS atau setara Rp 700 juta iniChristo / Sanchai bakal bertarung menghadapi pasangan ganda Kazakhstan, Andrey Golubev /Aleksandr Nedovyesov yang di babak empat besar membuat kejutan dengan menjegal duet unggulan pertama, Gonzalo Escobar asal Ekuador dan Miguel Ángel Reyes-Varela dari Meksiko.

Andrey Golubev /Aleksandr Nedovyesov yang tampil di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card yang diberikan oleh panitia, membekuk pasangan gado-gado itu dengan straight set, 7-6(3), 6-3.

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana menggapai babak final kejuaraan tenis ATP challenger Bangkok Open 2020:

Babak pertama vs Sonchat Ratiwatana/Wishaya Trongcharoenchaikul (Thailand): 6-4, 6-3
Perempat Final vs Romain Arneodo (Monako) / Andre Begemann (Jerman): 6-4, 6-7(8), 10-8
Semifinal vs Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji (India): 6-4, 6-7(2), 10-7.

Berita ini dipersembahkan oleh Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.PJember, Jawa Timur (Direktur Turnamen UNEJ Cup Jember, salah satu turnamen tenis paling bergengsi dan prestisius di Indonesia)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment