-->

Christopher Rungkat Genggam Tiket Semifinal Turnamen ATP Challenger di Amerika Serikat

JuaraOlahraga, Newport Beach, California, 30 Januari 2020 - Petenis putra kebanggan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Swedia, Andre Goransson, sukses melangkahkan kaki babak semifinal turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger berlabel "Oracle Challenger Series" yang berlangsung di Newport BeachCalifornia, Amerika Serikat.

Christopher Rungkat Genggam Tiket Semifinal Turnamen ATP Challenger di Amerika Serikat 
Pasangan beda negara itu berhak maju ke babak empat besar menyusul kemenangan yang mereka torehkan atas duet tangguh Denis Istomin dari Uzbekistan dan Fernando Romboli asal Brasil.

Pada pertandingan babak kuarterfinal yang digelar hari Kamis (30 Januari 2020) sore waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson mengakhiri perlawanan Denis Istomin / Fernando Romboli dengan straight set, 6-1, 7-6(1).

Selanjutnya di babak semifinal, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini didaulat menempati seeded ketiga, bakal bertanding menghadapi pasangan ganda bukan unggulan, Antonio Sancic dari Kroasia dan Tristan-Samuel Weissborn dan Tristan-Samuel Weissborn.

Antonio Sancic/Tristan-Samuel Weissborn melenggang ke semifinal setelah di babak sebelumnya membuat kejutan besar dengan menaklukkan duet unggulan kedua dari Amerika Serikat, Nicholas Monroe/Jackson Withrow. Antonio/Tristan mempecundangi ganda tuan rumah itu dengan dua set langsung, 6-3, 6-1. (JuaraOlahraga)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com