Dua Tahun Silam Coco Gauff Kanda di Putaran Pertama Australia Terbuka Yunior !

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 24 Januari 2020 - Beberapa kejutan besar mewarnai gelaran hari keempat turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 yang tengah bergulir di Melbourne, Australia. Salah satunya adalah terjungkalnya juara bertahan nomor tunggal putri, Naomi Osaka dari Jepang ditangan petenis berusia 15 tahun, Coco Gauff asal Amerika Serikat.

Naomi Osaka vs Coco Gauff - Australia Terbuka 2020
Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Jumat (24 Januari 2020) malam waktu setempat, Coco Gauff yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, membekuk Naomi Osaka yang merupakan seeded ketiga dengan dua set langsung 6-3, 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Dara kelahiran 15 Maret 2004 itu berhak melangkahkan kaki ke putaran keempat salah satu turnamen paling akbar di muka bumi ini.

Sebelum menumbangkan petenis Negeri Matahari Terbit itu, Coco Gauff terlebih dahulu telah mendepak Sorana Cirstea dari Rumania dan kompatriotnya, Venus Williams, di putaram kedua dan pertama.

Perjalanan remaja asal Negeri Paman Sam di kejuaraan ini terbilang cukup menarik, dua tahun silam atau tepatnya pada tahun 2018, Coco Gauff langsung tersisih di putaran pertama kategori yunior. Kala itu dirinya dihempaskan oleh petenis yunior Italia, Elisabetta Cocciaretto lewat duel selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-2, 2-6, 3-6. Elisabetta sendiri pada ketika itu akhirnya tampil sebagai semifinalis usai melenan kekalahan dari unggulan kedua, En Shuo Liang asal China Taipei, rubber set 6-3, 3-6, 6-7(5).

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment