-->

Ikafe Universitas Andalas Gelar Turnamen Tenis dan Golf

JuaraOlahraga, 30 Januari 2020 - Dewan Pimpinnan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Fakultas Ekomomi (Ikafe) Universitas Andalas (Unand) Padang berencana menyelenggarakan kejuaraan tenis yunior pada pertengahan bulan Maret 2020 mendatang.

Pertemuan pengurus harian DPP Ikafe Unand Padang di Jakarta 25/01/2020
Hal itu merupakan salah satu hasil rapat DPP Ikafe Unand yang dihelat pada Sabtu (25 Januari 2020) sore WIB, bertempat di Lumire Hotel & Convention Center yang berada di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Pada pertemuan pengurus Dewan Pimpinan Harian (DPH) yang dihadiri langsung oleh ketua Ikafe Unand, Novrihandri, wakil ketua umum Abdul Mulki, sekjen Darmansyah serta pengurus teras lainnya tersebut, disepakati bila DPP Ikafe Unand siap melanjutkan entreprenuer tennis tournament Piala Rektor II 2020 di Kota Padang, Sumatera Barat. Hal tersebut bertujuan untuk menggali dan meningkatkan potensi pemain-pemain tenis muda di Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya.

Turnamen tenis yunior yang digagas oleh Ikafe Unand ini mendapat dukungan penuh dari Econand yang merupakan bagian usaha dari Ikafe Unand yang bergerak dibidang training dan bisnis konsultan.

Novrihandri pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa acara Entreprenuer Tennis Tournament ini akan dijadikan agenda rutin tahunan Ikafe Unand. 

"Insha Allah kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi agenda rutin tahunan." ujarnya.

Tahun 2020 ini adalah gelaran kali kedua dan mendapat dukungan dari Rektor Unand, Wakil Rektor 3 dan Dekan Ekonomi Unand.

"Turnamen ini dimaksudkan untuk meningkatkan potensi-potensi pemain tenis yunior Sumatera Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ikafe pada dunia olahraga di Sumatera Barat." tutur Putut Siswoto, wakil ketua bidang olahraga Ikafe sekaligus direktur turnamen.

Tak hanya menyelenggarakan turnamen tenis, DPP Ikafe Unand juga menyelenggarakan turnamen golf.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com