Jabeur Singkirkan Wang untuk maju ke perempat final bersejarah di Australia Terbuka

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 26 Januari 2020 - Ons Jabeur menciptakan sejarah dengan menjadi wanita Arab pertama yang berhasil memijakkan kaki ke babak delapan besar sebuah turnamen Grand Slam Tenis.

Jabeur Singkirkan Wang untuk maju ke perempat final bersejarah di Australia Terbuka 
Petenis putri kebanggaan Tunisia itu melaju ke perempat final turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 setelah di putaran keempat membuat kejutan dengan menumbangkan seeded ke 27, Wang Qiang dari China.

Berlaga di Margaret Court Arena, Minggu (26 Januari 2020) siang waktu setempat, Ons Jabeur yang pada turnamen ini tak diunggulakan, membekuk peraih medali emas tenis tunggal putri Asian Games Jakarta-Palembang 2018 itu dengan dua set langsung, 7-6 (4), 6-1.

Kemenangan ini sekaligus menjadi revans Jabeur terhadap kekalahan yang dia alami pada pertemuan sebelumnya di Shenzhen Open awal bulan ini. Saat itu Wang Qiang melibas petenis kelahiran 28 Agustus 1994 itu dengan skor cukup telak, 6-0, 6-3.

Di babak kuarter final, Ons Jabeur bakal bertarung menghadapi petenis Amerika Serikat, Sofia Kenin yang di putaran keempat menyudahi perlawanan rekan senegaranya, Coco Gauff.

Kenin menyisihkan petenis yang dijuluki anak ajaib itu, lewat duel rubber set berkedudukan akhir 6-7(5), 6-3, 6-0.



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment