-->

Kejutan! Tekuk Unggulan 2, Christo/Sanchai Maju ke Semifinal Bangkok Open 2020

JuaraOlahraga, Bangkok, 16 Januari 2020 - Kejutan besar diciptakan oleh salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana di turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) challenger bertitel "Bangkok Open 2020" yang tengah bergulir di Bangkok, Thailand. Duet beda negara itu sukses memijakkan kaki ke babak empat besar usai menumbangkan pasangan seeded kedua, Romain Arneodo asal Monako dan Andre Begemann dari Jerman.


Christo dan Sanchai, demikian sapaan karib Christopher Benjamin Rungkat dan Sanchai Ratiwatana, membekuk duet gado-gado itu lewat pertarungan alot selama tiga set.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bangkok pada hari Kamis (16 Januari 2020) sore waktu setempat, Christo / Sanchai yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, menekuk Romain Arneodo / Andre Begemann dengan skor tipis 6-4, 6-7(8), 10-8.

Selanjutnya di babak semifinal kejuaraan tenis yang menyediakan hadiah total sebesar 50.000 dollar AS atau setara Rp 700 juta iniChristo / Sanchai akan bertanding menghadapi pasangan ganda India, Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji yang di babak kuarter final membukukan kemenangan atas JC Aragone dari Amerika Serikat dan Luis David Martinez asal Venezuela. Jeevan Neduchezhiyan / N Sriram Balaji mengandaskan perlawanan JC Aragone/Luis David Martinez straight set 7-6(3), 6-1.

Sehari sebelumnya, Christo / Sanchai berhasil menyisihkan  pasangan ganda tuan rumah, Sonchat Ratiwatana / Wishaya Trongcharoenchaikul, dengan dua set langsung 6-4, 6-3.

Berita ini dipersembahkan oleh Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.PJember, Jawa Timur (Direktur Turnamen UNEJ Cup Jember, salah satu turnamen tenis paling bergengsi dan prestisius di Indonesia)

Christopher Rungkat/Sanchai Ratiwatana

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com