Menang Dramatis Lewat Pertarungan Sengit, Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri Indonesia Masters 2020

ayotenis, Jakarta, 19 Januari 2020 - Duet andalan Merah Putih, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menorehkan prestasi gemilang diawal tahun 2020 ini dengan menyabet gelar nomor ganda putri ajang Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka juara setelah melewati pertarungan tiga gim di final.

Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri Indonesia Masters 2020 - foto Kemenpora RI
Greysia/Apriyani berjibaku menghadapi pasangan ganda Denmark, Maiken Fruegaard/Sara Thygesen di laga pamungkas yang berlangsung di di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19 Januari 2020) sore WIB. Sempat kehilangan gim pertama, Greysia/Apriyani akhirnya berhasil memenangi pertandingan dengan skor 18-21, 21-11, 23-21 usai bertarung selama satu jam 20 menit.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani selalu berada dalam keadaan tertinggal dari Maiken/Sara. Walapun sempat mengejar dan menyamakan kedudukan jadi 17-17, Greysia/Apriyani harus rela kehilangan gim pertama.

Greysia/Apriyani segera dan kemudian melesat usai memimpin 11-8 di interval gim kedua. Mereka memborong enam poin berturut-turut untuk unggul 17-9 dan kemudian memenangi gim kedua.

Di gim ketiga, Greysia/Apriyani selalu memimpim perolehan angka atas Maiken/Sara kendati terus ditempel ketat. Akan tetapi, saat unggul 18-15, Greysia/Apriyani justru kehilangan empat angka beruntun dan balik tertinggal. Mereka lalu berada dalam posisi kritis setelah pasangan Denmark mendapat match point lebih dulu pada kedudukan 19-20.

Tetap Greysia/Apriyani secara gemilang mampu menyelamatkan diri hingga terjadi adu setting. Dalam keadaan tertinggal 20-21, Greysia/Apriyani meraih tiga poin beruntun untuk sekaligus merengkuh gelar juara.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment