Priska Beberkan Rahasia Kesuksesannya Rengkuh Gelar Juara Australia Terbuka Yunior 2020

JuaraOlahraga, Melbourne, Australia, 31 Januari 2020 - Anggota tim nasional tenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dari Indonesia, yang bertandem dengan salah satu Srikandi tenis andalan Filipina, Alexandra Eala, sukses mengukir prestasi sensasional dengan merengkuh gelar juara turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 yang berlangsung di Melbourne, Australia.

Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala Kampiun Australian Open Junior 2020
Titel kampiun nomor ganda putri berhak disandang oleh duo dara jelita itu setelah mereka memenangi parta final melawan duet beda negaraZiva Falkner asal Slovenia dan Matilda Mutavdzic dari Britania Raya.

Priska Madelyn Nugroho dan Alexandra Eala yang merupakan seeded keempat di salah satu turnamen tenis paling akbar sejagad ini, menekuk Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic straight set 6-1, 6-2 pada laga yang dilangsungkan di court 13 Melbourne Park, Jumat (31 Januari 2020) sore waktu setempat.

Priska dan Eala tetap mampu fokus walaupun harus menanti beberapa jam lantaran tertundanya laga final akibat suhu panas di sekitar Melbourne.

"Hari ini kita bermain sangat baik dari awal hingga akhir. Meskipun sebelumnya harus menanti berjam-jam karena suhu terlalu tinggi." ujar Priska kepada JuaraOlahraga.com usai berlaga.

"Kunci utama kami adalah fokus dan di pertandingan tadi kita berhasil untuk bisa manage stay calm.." lanjut petenis yang turut berjasa menyumbangkan medali bagi Merah Putih diajang SEA Games XXX Manila 2019 itu.

Sebelum berjibaku di partai puncak, di babak empat besar yang dihelat sehari sebelumnya, duet Asia Tenggara itu membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan pertama, Kamilla Bartone asal Latvia dan Linda Fruhvirtova dari Ceko.

Priska/Eala menjegal pasangan ganda beda negara itu lewat pertarungan dramatis rubber set berkedudukan akhir 1-6, 7-5, 10-8. (JuaraOlahraga)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment