-->

Priska Hadapi Petenis Rusia di Putaran Pertama ITF J1 Traralgon

JuaraOlahraga, 17 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, akan mengawali pertandingan perdana di kejuaraan tenis ITF (International Tennis Federation) yunior J1 Traralgon, Australia, dengan menghadapi petenis Rusia, Elina Avanesyan.

Pada turnamen yang akan digelar mulai tanggal 17 sampai dengan 22 Januari 2020 ini, Priska didaulat sebagai unggulan ketiga belas, sementara Elina Avanesyan tak diunggulkan.

Seeded kesatu nomor tunggal putri turnamen tenis bertitel "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" ini ditempati oleh petenis ranking 6 ITF yunior, ElsaJacquemot dari Prancis, sedangkan posisi seeded kedua diduduki oleh petenis Amerika Serikat berperingkat 7 ITF yunior, RobinMontgomery. Priska sendiri saat ini nangkring di peringkat ke 26 ITF yunior.

Kejuaraan tenis yunior ITF J1 Traralgon tersebut sempat sedikit terganggu karena asap akibat dari kebakaran hutan hebat yang melanda Negeri Kanguru itu belakangan ini.

"Saat ini saya sedang berada di Traralgon, bakal ada satu turnamen ITF (International Tennis Federation -red) G1 yang akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2020. Dan ini saya join ITF GSDF team (Grand Slam Development Fund -red)  kita udah latihan sekitar tiga hari, tetapi hari ini kita nggak bisa latihan karena udaranya tidak mendukung." tutur Priska saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Rabu (15 Januari 2020) siang WIB.

Menurut petenis yang sukses merengkuh medali perunggu pada gelaran pesta olahraga SEA Games Manila 2019 itu, kabut asap mengakibatkan dihentikannya beberapa sesi latihan dan sejumlah pertandingan kualifikasi turnamen itu.

"Ya hari ini kita nggak bisa latihan dan match quali dicancel. Tetapi saat ini turun hujan, mudah-mudahan besok membaik." tambah gadis cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu.

Walaupun demikian, tetapi Priska tak mau menjadikan kabut asap sebagai alasan baginya untuk tidak fokus mempersiapkan diri serta tampil maksimal di turnamen ITF J1 Traralgon ini dan terutama turnamen Australian Open Junior Championships 2020.

"Tak hanya saya, kami semua disini menghadapi yang sama. Jadi tentu tetap siap untuk meraih hasil terbaik." pungkas Priska diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.


Priska Madelyn Nugroho

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com