-->

Priska Madelyn Nugroho Melenggang ke Putaran 2 ITF J1 Traralgon

JuaraOlahraga, 18 Januari 2020 - Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang berduet dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, suksek melangkahkan kaki ke putaran kedua turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertitel "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah bergulir di Traralgon, Australia.

Priska Madelyn Nugroho
Pasangan beda negara itu berhak menggenggam tiket babak kedua nomor ganda putri setelah di pertandingan perdana berhasil menyisihkan pasangan ganda tuan rumah, Olivia Gadecki dan Amy Stevens.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (18 Januari 2020), Priska / Eala yang pada kejuaraan tenis ITF J1 Traralgon ini didapuk sebagai seeded ketiga, mengandaskan perlawanan pasangan ganda Negeri Kanguru itu dengan dua set langsung, 6-2, 7-5.

Selanjutnya di babak kedua turnamen ITF yunior grade G1 itu, Priska / Eala akan bertarung menghadapi pasangan ganda gado-gado, Sofia Costoulas dari Belgia dan Antonia Ruzic asal Kroasia.

Sofia Costoulas dan Antonia Ruzic menjejakkan kaki ke babak kedua usai membukukan kemenangan di putaran pertama atas duet Guillermina Grant dari Uruguai dan Ane Mintegi Del Olmo asal Spanyol. Sofia Costoulas / Antonia Ruzic menang juga meraih kemenangan dua set langsung  7-6(3), 6-4.


Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment