-->

Priska Madelyn Nugroho Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF J1 Traralgon

JuaraOlahraga, 21 Januari 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang berduet dengan petenis Filipina, Alexandra Eala, sukses melangkahkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis ITF (International Tennis Federation) yunior bertitel "2020 Agl Loy Yang Traralgon Junior International" yang tengah dihelat di Traralgon, Australia.


Priska Madelyn Nugroho Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF J1 Traralgon 
Pasangan beda negara itu berhak menggenggam tiket babak empat besar nomor ganda putri setelah di babak kuarter final berhasil menyisihkan duet gado-gado, Zhuoxuan Bai dari China dan Ya Yi Yang asal Taiwan. 

Pada pertandingan yang berlangsung hari Selasa (21 Januari 2020), Priska / Eala yang pada turnamen J1 Traralgon ini didapuk sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan Zhuoxuan Bai / Ya Yi Yang dengan dua set langsung, 6-4, 7-5.

Selanjutnya di babak semifinal turnamen ITF yunior grade G1 tersebut, Priska / Eala bakal bertarung menghadapi pemenang babak delapan besar lainnya yang mempertemukan, pasangan seeded keenam, Kamilla Bartone dari Latvia dan Liubov Kostenko asal Kroasia kontra duo Italia, Melania Delai dan Lisa Pigato.

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho/Alexandra Eala menapaki babak semifinal ITF J1 Traralgon:

Putaran pertama: vs Olivia Gadecki/Amy Stevens (Austrlia): 6-2, 7-5.
Putaran kedua: vs Sofia Costoulas (Belgia) / Antonia Ruzic (Kroasia): 6-1, 6-1.
Kuarter Final: vs Zhuoxuan Bai (China)/Ya Yi Yang (Taiwan): 6-4, 7-5.

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment