Aldila Sutjiadi Dipastikan Kembali Perkuat Tim Fed Cup Indonesia

JuaraOlahraga, Jakarta, 22 Februari 2020 - Teka-teki apakah Aldila Sutjiadi bakal memperkuat tim Fed Cup Indonesia sepulangnya dari Amerika Serikat, akhirnya terjawab. Dila, demikian peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu kerap disapa, dipastikan bergabung dalam tim Fed Cup Merah Putih yang akan bertanding pada Group-I Asia Oceania di Dubai, Uni Emirat Arab, awal bulan Maret 2020.

Aldila Sutjiadi
Kepastian tersebut diutarakan langsung oleh Dila lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima oleh JuaraOlahraga.com, Sabtu (22 Februari 2020) dini hari WIB.

"Halo, mau kasih kabar kalau saya akan ikut memperkuat tim Fed Cup ke Dubai. Kita akan berangkat pada tanggal 1 Maret 2020, pukul 00:15 WIB" tulis Dila.

Hal tersebut dibenarkan juga oleh Indriatno Sutjiadi, ayah Dila.

"Jadwal tiket Aldila Sutjiadi ke dan dari Dubai untuk main Fed Cup di Dubai. Berangkat pada tanggal 01 Maret pukul 00:15 WIB, pulang pada tanggal 08 Maret pukul 04:35 WIB." tulis Indriatno dalam pesan singkatnya kepada JuaraOlahraga.com (22/12).

"Kabarnya hanya tiga pemain yang akan berangkat." tambah pria yang lebih sering dipanggil om Indri itu tanpa menyebutkan dua nama lainnya.

Perhelatan kejuaraan tenis beregu putri dunia Piala Fed 2020 Group-I Asia Oceania yang awalnya diagendakan diadakan pada tanggal 4 sampai dengan 8 Februari 2020 di Dongguan, China terpaksa dipindahkan ke Dubai karena China sedang mengalami musibah wabah virus Corona.

Dila dan keluarga sendiri baru tiba di Indonesia pada Sabtu dini hari (22 Februari 2020) WIB setelah selama lebih dari dua bulan berlibur, berlatih dan bertanding di Amerika Serikat.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment