Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Maju ke Babak Kuarterfinal Kentucky Open 2020

JuaraOlahraga, Nicholasville, Kentucky, AS, 13 Februari 2020 - Peraih medali emas cabor tenis ajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi asal Indonesia, yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar turnamen International Tennis Federation (ITF) berlabel "Kentucky Open 2020" yang tengah berlangsung di Kota NicholasvilleKentucky, AS.

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Maju ke Babak Kuarterfinal Kentucky Open 2020 
Pasangan ganda Asia itu berhak menggenggam tiket babak perempatfinal setelah di putaran pertama berhasil menjungkalkan perlawanan duet beda negaraMarcela Zacarías asal Meksiko dan Hsu Chieh-yu dari China Taipei.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Top Seed Tennis Court Nicholasville, hari Rabu (12 Februari 2020) sore waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong yang pada turnamen ini didaulat sebagai seeded keempat, menjegal Marcela Zacarías/Hsu Chieh-yu dengan kemenangan cukup telak straight set, 6-2, 6-1.

Selanjutnya di babak perempatfinal turnamen ITF Tour level 100k ini, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong akan berjibaku menghadapi pemenang partai putaran pertama lainnya yang mempertemukan antara pasangan ganda tuan rumah, Sophie Chang/Maria Sanchez melawan duet lain negara, Diana Marcinkevica asal Latvia dan Maria Camila Osorio serrano dari Kolombia.

Sampai dengan berita ini kami tulis, duel antara Sophie Chang/Maria Sanchez kontra Diana Marcinkevica/Maria Camila Osorio serrano masih sedang dilangsungkan.

Selain Aldila Sutjiadi, dua Srikandi tenis andalan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, juga mengikuti turnamen ini. Akan tetapi sayangnya langkah pasangan ganda unggulan ketiga itu langsung kandas di putaran pertama setelah secara mengejutkan ditekuk oleh pasangan ganda bukan unggulan, Olga Govortsov dari Belarus dan Valeria Savinykh asal Rusia.

Pada laga yang dipertandingkan hari Selasa (11 Februari 2020) tersebut, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies kalah dalam dua set langsung, 6-2, 7-5.

Sejatinya Aldila Sutjiadi juga turun di nomor tunggal, namun gadis cantik yang lebih akrab disapa Dila itu harus langsung tersingkir di putaran pertama setelah dikalahkan unggulan kedelapan, Whitney Osuigwe. Petenis Negeri Paman Sam itu membekuk Dila dengan dua set langsung 6-3, 6-3.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment