Arya Dhika Harumkan Bali Dengan Menyabet Gelar Juara Liga.Tennis National Junior Championship

JuaraOlahraga, Bali, 23 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra andalan tuan rumah, Arya Dhika, sukses meraih prestasi gemilang dengan tampil sebagai jawara nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun pada perhelatan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang berlangsung di Bali.

Arya Dhika Juara Liga.Tennis National Junior Championship
Remaja tampan kelahiran 7 Juli 2008 itu berhak membawa pulang gelar juara, setelah dirinya memenangi partai puncak bertitel "final ideal" yang mempertemukan Arya Dhika sebagai seeded kedua versus Rafael Jose Soesilo yang merupakan unggulan utama.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di court 2 hari  Sabtu (22 Februari 2020) sore WITA, Arya Dhika mendepak petenis asal Kota Semarang, Jawa Tengah itu straight set6-3, 7-6(6).

"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa tampil sebagai juara di turnamen liga tenis ini." ujar Arya Dhika ketika dihubungi JuaraOlahraga.com usai bertanding.

Siswa kelas 6 di SD Negeri 8 Dauh Puri Denpasar tersebut mengakui bahwa prestasi yang berhasil direngkuhnya tidak terlepas dari dukungan penuh semua pihak. 

"Terima kasih kepada Ayah Agus Armana, Ibu, semua keluarga, pelatih BTC (Badung Tenis Club) kak Edi Mahendra serta semua pihak yang selama ini telah mendukung dan memberi motivasi pada saya sehingga saya mampu berprestasi." ujar Arya Dhika diakhir perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tidak hanya membukukan hasil bagus di nomor tunggal, Arya Dhika juga mengukir prestasi bagus di nomor ganda. Berduet dengan Dan Ibrahim Dhuha, pasangan ganda tuan rumah ini juga tampil sebagai kampiun.

Arya Dhika/Dan Ibrahim Dhuha tampil sebagai juara setelah mereka memenangi partai final melawan seeded ketiga, Calvin Jonathan Santoso dan Rafael Jose Soesilo.

Arya Dhika/Dan Ibrahim Dhuha membekuk pasangan ganda Kota Semarang tersebut melalui  pertarungan rubber set, yang berakhir dengan skor 6-2, 2-6, 10-7.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment