ATP 250 Tata Open Maharashtra: Christopher Rungkat/Andre Goransson Maju ke Semifinal

JuaraOlahraga, Pune, India, 7 Februari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan Andre Goransson dari Swedia, sukses melangkahkan kaki babak empat besar turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang digelar di Pune, India.

ATP 250 Tata Open Maharashtra: Christopher Rungkat/Andre Goransson Maju ke Semifinal
Pasangan beda negara itu berhak mengantongi tiket babak semifinal, setelah di babak delapan besar mereka berhasil menyingkirkan duet tangguh asal Prancis, Antoine Hoang dan Benoît Paire.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Kamis (6 Februari 2020) malam waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tidak diunggulkan, membekuk Antoine Hoang/Benoît Paire straight set, 6-3, 6-3.

Selanjutnya di babak semifinal turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertarung menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yakni Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman.

Duet gado-gado itu maju ke babak empat besar setelah di babak perempatfinal membuat kejutan besar dengan menaklukkan pasangan unggulan utama, Robin Haase dari Belanda dan Robert Lindstedt asal Swedia. Romain Arneodo/Andre Begemann melibas Robin Haase/Robert Lindstedt juga dengan dua set langsung, 6-3, 6-3. (JuaraOlahraga)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment