ATP 250 Tata Open Maharashtra: Christopher Rungkat/Andre Goransson Kampiun

JuaraOlahraga, Pune, India, 9 Februari 2020 - Peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 asal Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan Andre Goransson dari Swedia, sukses mengukir prestasi gemilang dengan memenangi gelar juara nomor ganda putra pada ajang turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang berlangsung di Pune, India.

ATP 250 Tata Open Maharashtra: Christopher Rungkat/Andre Goransson Kampiun 
Pasangan beda negara itu berhak menyandang titel kampiun setelah di laga final mereka membuat kejutan dengan membekuk duet unggulan ketiga, Jonathan Erlich asal Israel dan Andrei Vasilevski dari Belarusia.

Pada laga pamungkas yang dilangsungkan hari Minggu (9 Februari 2020) petang waktu setempat, Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil menekuk Jonathan Erlich/Andrei Vasilevski lewat pertarungan sengit selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-2, 3-6, 10-8.

Setelah sukses menjuarai turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat/Andre Goransson tak lantas berleha-leha dan larut dalam euforia, mereka langsung mengalihkan fokusnya guna mengikuti turnamen ATP Challenger Bengaluru 150k yang bakal diselenggarakan di kota Bangalore pada tanggal 10 sampai dengan 16 Februari 2020. Di turnamen itu pasangan gado-gado ini didaulat sebagai unggulan ketiga.

Berikut perjalanan Christopher Rungkat/Andre Goransson menyabet gelar juara ATP 250 Tata Open Maharashtra:

Putaran pertama vs Denys Molchanov (Ukraina)/Hsieh Cheng-peng (China Taipei): 3-6, 6-4, 10-8.
Perempatfinal vs Antoine Hoang/BenoĆ®t Paire (Prancis): 6-3, 6-3.
Semifinal vs Romain Arneodo (Monako)/Andre Begemann (Jerman): 6-4, 7-6(1).
Final vs Jonathan Erlich (Israel)/Andrei Vasilevski (Belarusia): 6-2, 3-6, 10-8.

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment