Chantika Dinda Juara Liga.Tennis National Junior Championship

JuaraOlahraga, Bali, 22 Februari 2020 - Salah satu petenis putri andalan Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, kembali sukses mengukir prestasikan membanggakan dengan tampil sebagai jawara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun pada perhelatan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang diadakan di Bali.

Chantika Dinda kampiun KU 14 Putri Liga.Tennis National Junior Championship
Titel kampiun berhak dikantongi oleh gadis cantik kelahiran 9 Desember 2006 itu, usai memenangi laga akhir bertajuk "final ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan utama  versus Andriya Frederica dari Kota Blitar yang merupakan seeded kedua.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu (22 Februari 2020) sore WITA, Chantika Dinda menekuk Andriya Frederica lewat duel alot  rubber set berkedudukan akhir 4-6, 7-5, 10-5.

"Alhamdulillah, tentu saya sangat senang bisa tampil sebagai juara di salah satu turnamen bergengsi ini setelah melalui perjuangan yang berat dengan mengalahkan lawan-lawan yang bagus." tutur Chantika Dinda ketika dihubungi JuaraOlahraga.com usai bertanding.

Chantika Dinda dengan rendah hati mengakui bahwa prestasi yang berhasil diukirnya ini, tak terlepas dari dukungan penuh semua pihak.

"Terima kasih banyak Abah dan Umi tercinta yang selama ini senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi saya, terima kasih kepada bapak ibu guru serta seluruh keluarga besar SMP YIMI Gresik, khususnya kepala sekolah, Bapak Ahmad Nurhadi, S.S.,M.Pd, juga ustadzah Aim, ustadz Naim, ustadz Sholeh, ustadzah Ara, dan pelatih saya, coach Yudha, serta semua pihak yang selama ini sudah mendukung saya berprestasi di cabang olahraga tenis, tanpa mereka semua saya tak mampu menuai prestasi ini" tukas Chantika Dinda sebelum mengakhiri perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment