Christopher Rungkat/Andre Goransson Maju ke Final ATP 250 Tata Open Maharashtra

JuaraOlahraga, Pune, India, 7 Februari 2020 - Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan, Andre Goransson dari Swedia, belum terbendung dan memastikan diri lolos ke babak final turnamen Association of Tennis Professionals (ATP) 250 Tata Open Maharashtra yang dihelat di Pune, India.

Christopher Rungkat/Andre Goransson Maju ke Final ATP 250 Tata Open Maharashtra
Kepastian tersebut didapat setelah pasangan gado-gado itu menjungkalkan duet Romain Arneodo dari Monako dan Andre Begemann asal Jerman di babak semifinal yang digelar pada Jumat (7 Februari 2020) malam waktu setempat.

Christopher Rungkat / Andre Goransson yang pada turnamen ini tak diunggulkan, mengakhiri perlawanan pasangan beda negara itu straight set, 6-4, 7-6(1).

Berikutnya di babak akhir turnamen kategori ATP 250 ini, Christopher Rungkat / Andre Goransson bakal bertarung menghadapi pemenang pertandingan babak semifinal lainnya yang mempertemukan duet unggulan ketiga, Jonathan Erlich asal Israel dan Andrei Vasilevski dari Belarusia versus pasangan ganda andalan tuan rumah, Purav Raja dan Ramkumar Ramanathan.

Laga antara Jonathan Erlich Israel /Andrei Vasilevski melawan Purav Raja Ramkumar Ramanathan dijadwalkan baru akan dipertandingkan pada hari Sabtu (8 Februari 2020).

Berita ini dipersembahkan oleh Pengprov PELTI Jatim

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment