-->

Claudio Renardi Lumanau Ungkap Strateginya Tekuk Petenis Filipina dan Melenggang ke Putaran 2 ITF J5 Phnom Penh (Seri Kedua)

JuaraOlahraga, Phnom Penh, 24 Februari 2020 - Claudio Renardi Lumanau salah satu petenis putra yunior andalan Indonesia asal DKI Jakarta, mencatatkan hasil bagus dalam keikutsertaannya di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah dihelat di Kota Phnom Penh, Kamboja.


Claudio Renardi Lumanau dan Reiya Hattori
Dio, demikian sapaan akrab Claudio Renardi Lumanau, sukses melangkahkan kaki ke putaran kedua nomor tunggal putra. Hal itu berkat kemenangan yang diraihnya di laga perdana atas petenis Filipina, Sebastien Lhuillier.

Pada duel yang dilangsungkan hari Senin (24 Februari 2020) siang waktu setempat, Dio mempecundangi Sebastien Lhuillier straight set, 6-4, 6-4.

"Saya hanya main seperti biasa dan berusaha menjaga ritme bermain, lawan punya karakter agresif tetapi sering membuat kesalahan sehingga saya mendapatkan keuntungan dari situ, dan Alhamdulillah bisa menang putaran pertama." ungkap Dio membeberkan strategi kemenangannya kepada JuaraOlahraga.com usai bertanding.

Pada putaran kedua turnamen ITF grade 5 ini, Remaja tampan yang lahir pada 4 Juni 2004 itu akan berjibaku melawan petenis Jepang, Reiya Hattori, yang maju ke putaran kedua setelah membuat kejutan dengan menundukkan seeded keempat asal Korea Selatan, Min-JoonKim, 6-2, 1-0(ret).

"Menghadapi Reiya Hattori saya akan berusaha main yang terbaik dari saya, mencari kelemahan lawan dan mengambil keuntungan dari kelemahan tersebut. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik besok.." kata Dio sebelum mengakhiri obrolannya bersama JuaraOlahraga.com (24/2).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya



Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com