-->

Ingvar Rusli Alihkan Fokus ke Turnamen ATF di Thailand Usai Juara Liga.Tennis National Junior Championship

JuaraOlahraga, Bali, 26 Februari 2020 - Prestasi cemerlang kembali berhasil diraih oleh salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli. Belum lama ini, berduet dengan Putra Suyadi, arek Suroboyo itu sukses menjadi kampiun nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun pada ajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang dihelat di Bali.

Ingvar Abramovich Rusli di Liga.Tennis National Junior Championship
"Terima kasih buat liga Tenis yang sudah mengadakan turnamen ini. Saya dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai ajang buat persiapan mengikuti turnamen ATF di Thailand." kata Ingvar Rusli ketika dihubungi JuaraOlahraga.com, Sabtu (22 Februari 2020).

Walaupun sukses menjadi juara, tetapi Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu tak lantas berpuas diri dan berleha-leha. Ingvar langsung mengalihkan fokus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan tenis dengan level lebih tinggi, yakni turnamen Asian Tennis Federation (ATF) bertajuk "LTAT Asian 14&Under C2 (1) 2020" yang akan diselnggarakan di Nonthaburi, Thailand, pada tanggal 7 sampai dengan 13 Maret 2020 mendatang.

"Banyak catatan perbaikan yang perlu dilakukan pada waktu lahitan agar persiapan ke Thailand bisa lebih baik." tukas remaja tampan yang pada tanggal 4 Meret nanti akan genap berusia 13 tahun itu.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com