-->

Kalahkan Unggulan 1 dan 2, Pasangan Ganda Surabaya Kampin Kejurnas Tenis di Bali

JuaraOlahraga.com, Bali, 23 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra andalan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, yang bertandem dengan rekannya sesama petenis dari Kota Surabaya, Jawa Timir, Putra Suyadi, sukses mengukir prestasi gemilnag dengan tampil sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur 16 tahun pada gelaran kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang dihelat di Bali.

Ingvar Abramovich Rusli
Pasangan ganda Jawa Timur dinobatkan sebagai juara setelah di babak final mereka kembali membuat kejutan dengan membekuk pasangan ganda seeded kedua, Raid Rahmat Laleno dan M Alief Rezky Supriyadi.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu (22 Februari 2020), Ingvar Rusli /Putra Suyadi mengakhiri perlawanan ganda asal Makassar, Sulawesi Selatan tersebut lewat pertarungan rubber set, yang berakhir dengan skor 1-6, 6-0, 10-6.

Sehari sebelumnya di babak semifinal, Ingvar Rusli /Putra Suyadi juga membuat kejutan besar dengan menumbangkan unggulan utama, Renaldi Aqila Arifadli Salim dan Ajhe Ray Delrian.

Ingvar Rusli /Putra Suyadi mempecundangi pasangan gado-gado itu juga melalui pertarungan selama tiga set, dengan skor akhir 6-1, 4-6, 10-6.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com