Liga.Tennis National Junior Championship: Ingvar Rusli Melaju ke Kuarterfinal Setelah Singkirkan Unggulan

JuaraOlahraga, Bali, 17 Februari 2020 - Salah satu petenis yunior putra harapan Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, meraih hasil apik pada laga perdana kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang tengah dihelat di Bali.

Ingvar Abramovich Rusli defeat Kevin Candra Dermawan
Remaja tampan kelahiran 4 Maret 2020 itu, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun.

Tiket babak perempatfinal berhasil disabet oleh Arek Suroboyo itu, setelah di putaran kedua dirinya membuat kejutan dengan menjegal seeded keenam, Kevin Candra Dermawan.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Senin (17 Februari 2020), Ingvar Rusli yang pada turnamen ini tak diunggulkan, menekuk petenis tuan rumah itu straight set, 6-3, 6-0.

Selanjutnya di babak kuarterfinal yang dijadwalkan bakal dipertandingkan pada Selasa (18 Februari 2020), Siswa SD Cita Hati Kota Surabaya itu harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni Farrel Zuhdi asal Tulungagung, Jawa Timur, yang ditempatkan seeded ketiga.

Farrel Zuhdi berhak tampil di babak perempatfinal setelah di putaran sebelumnya memetik kemenangan atas Demille Scarabello. (JuaraOlahraga)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment