-->

Nauvaldo Jati Agatra Melaju ke Kuarterfinal ITF J5 Phnom Penh

JuaraOlahraga, Phnom Penh, 19 Februari 2020 - Salah satu petenis putra yunior terbaik Indonesia saat ini, Nauvaldo Jati Agatra, menuai hasil bagus dalam keikutsertaannya di turnamen J5 Phnom Penh Tennis Cambodia ITF Junior 2020 yang tengah dihelat di Kota Phnom Penh, Kamboja.

Nauvaldo Jati Agatra Melaju ke Kuarterfinal ITF J5 Phnom Penh 
Aldo, demikian Nauvaldo Jati Agatra biasa dipanggil, sukses maju ke babak kuarterfinal nomor tunggal putra. Kepastian itu didapat menyusul kemenangan yang ditorehkannya di putaran kedua atas petenis Thailand, Songrit David Chanbubpha.

Pada pertandingan yang dilangsungkan pada hari Rabu (19 Februari 2020) siang waktu setempat, Aldo yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan keempat, menekuk petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 6-3, 7-5.

Selanjutnya di babak perempatfinal turnamen ITF grade 5 ini, Remaja yang lahir pada tanggal 12 Juli 2003 itu bakal berjibaku menghadapi petenis Jepang, Ryuki Tsutsumi, yang lolos ke babak delapan besar setelah di putaran kedua membuat kejutan dengan menaklukkan seeded ketujuh asal Thailand, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli, straight set 6-3, 6-3.

Selain Aldo, petenis Indonesia lainnya yang juga meraih hasil apik di turnamen ini adalah Jerall Yasin. Unggulan ketiga itu menjejakkan kaki ke babak perempatfinal setelah menjegal petenis Jepang, Shogo Sanada.

Jerall Yasin mengandaskan perlawanan petenis Negeri Matahari Terbit itu lewat pertarungan alot rubber set, berkedudukan akhir 7-5, 2-6, 7-6(1).

Berikutnya petenis asal DKI Jakarta itu bakal berduel menghadapi pemenang pertandingan antara Min-Joon Kim asal Korea Selatan melawan Tarm Rojanasoonthon dari Thailand.

Sampai dengan berita ini kami tulis, hasil laga antara Min-Joon Kim kontra Tarm Rojanasoonthon belum kami ketahui.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment