-->

Oxi Gravitas Putri Borong Gelar Juara di Kuala Lumpur

JuaraOlahraga.com, Kuala Lumpur, Malaysia, 23 Februari 2020 - Prestasi sensasional kembali diukir oleh Oxi Gravitas Putri dengan meraih gelar juara nomor tunggal putri turnamen tenis berlabel "National Circuit Malaysia Leg 1" yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Oxi Gravitas Putri Borong Gelar Juara di Kuala Lumpur 
Gelar juara berhak disandang oleh atlet yang diproyeksikan akan membela provinsi Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 itu, berkat kemenangan yang ditorehkannya di laga final atas salah satu petenis andalan tuan rumah, Suhana Sofia.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di National Tennis Center, Jl.Duta, Kuala Lumpur, hari Minggu (23 Februari 2020), Oxi Gravitas yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai unggulan utama, mendepak Suhana Sofia yang merupakan seeded kedua straight set, 7-5, 6-2.

"Yang pasti senang sekali.. difinal juga harus berjuang abis-abisan, ketemu pemain nomor 1 nya Malaysia yang baru aja ikut SEA Games juga." kata Oxi saat dihubungi JuaraOlahraga.com setelah bertanding.

"Alhamdulillah walau set pertama sempet tertinggal 1-5 saya bisa fight back jadi menang 7-5. Set kedua confident mulai balik lagi lawan juga banyak unforced errors" tambah petenis yang lebih akrab dipanggil Cimo tersebut.

Titel kampiun nomor tunggal ini melengkapai capaiannya pada turnamen ini lantaran sehari sebelumnya ditempat yang sama, gadis cantik kelahiran 11 Juni 2000 itu juga sukses merngkuh gelar juara nomor ganda putri berduet dengan rekannya sesama atlet tenis PON Jabar lainnya, Ni Putu Armini.

Oxi Gravitas/Ni Putu Armini dinobatkan sebagai juara setelah di babak pamungkas mempecundangi pasangan ganda tuan rumah, Suhana Sofia dan Theiviya Selvarajoo, rubber set 5-7, 6-1, 10-5.

"Yang pasti seneng banget bisa ambil title ini dua-duanya nomor tunggal dan ganda juara 1.. " lanjut Cimo.

"Tiap ada turnamen di Malaysia saya pasti ikut karena di Indonesia sendiri turnamennya jarang banget hahaha.." tukas petenis yang juga hobby renang, hiking dan baca novel itu diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com