-->

Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini Champion Womens Double National Circuit Malaysia Leg 1

JuaraOlahraga, Kuala Lumpur, Malaysia, 23 Februari 2020 - Dua petenis cantik Jawa Barat, Oxi Gravitas Putri dan Ni Putu Armini, sukses mengukir prestasi membanggakan di bulan Februari 2020 ini. Mereka berhasil menyabet gelar juara nomor ganda putri pada kejuaraan tenis berlabel "National Circuit Malaysia Leg 1" yang dihelat di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Oxi Gravitas Putri
Titel kampiun berhak mereka kantongi, berkat kemenangan di laga final atas pasangan ganda tuan rumah, Suhana Sofia dan Theiviya Selvarajoo.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Sabtu (22 Februari 2020) siang waktu setempat, Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai seeded ketiga berhasil membekuk pasangan ganda Negeri Jiran itu lewat pertarungan ketat rubber set, berkedudukan akhir 5-7, 6-1, 10-5.

"Alhamdulillah seneng banget atas prestasi ini.." tutur Oxi Gravitas Putri ketika dihubungi JuaraOlahraga.com usai bertanding.

"Saya dan Putu juga lagi mempersiapkan diri kami untuk membela Jawa Barat nanti di PON 2020 PAPUA.. ini kali pertama saya pasangan sama Putu.. Alhamdulillah atas Rezeki Allah kami bisa meraih yang terbaik di ganda.." tambah gadis cantik kelahiran 11 Juni 2020 itu.

Oxi Gravitas Putri tak hanya meraih hasil gemilang di nomor ganda, dia juga mencatatkan prestasi apik di nomor tunggal dengan berhasil maju ke babak final.

"Dan besok (Minggu, 23 Februari 2020 -red) saya akan bermain final Tunggal.. Mudah-mudahan di final saya bisa beri yang terbaik dan kondisi maksimal.. Mohon doanya." tukas atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama JuaraOlahraga.com

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment