Siswa Sekolah Kristen Calvin Jakarta Kampiun BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 24 Februari 2020 - Levi Hidajat sukses mengukir prestasi cemerlang dengan meraih gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun pada gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 1".

Siswa SMPK Calvin Jakarta Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit 
Remaja tampan yang lahir pada tanggal 20 Agustus 2006 itu berhak naik ke podium tertinggi, setelah dirinya menaklukkan lawan-lawan yang menghadangnya pada turnamen yang dihelat di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di Final, saya menang mudah 6-1 di set pertama dan merasa percaya diri, kemudian saya mencoba merubah permainan di set kedua, yang ternyata lawan bisa menyusul, menjadi posisi 3-5 karena saya melakukan unforced error." tutur Levi Hidajat ketika dihubungi JuaraOlahraga.com, Senin (24 Februari 2020).

"Dalam keadaan tertinggal, saya merubah kembali strategi permainan menjadi seperti pada set pertama, dan akhirnya berhasil mengejar hingga kedudukan berimbang 5-5, dan akhirnya unggul 7-5." tambah Siswa kelas 7 di Sekolah Kristen Calvin Jakarta itu.

Sebagai runner-up kelompok umur ini adalah Althaf Aziz asal Bandung, Jawa Barat, sedangkan yang tampil sebagai juara tiga bersama adalah dua petenis DKI Jakarta, Joshua dan Reihan. (JuaraOlahraga)

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment