-->

Tumbangkan Unggulan Pertama, David Kampiun di Malaysia. Modal Penting Jelang Berlaga di Davis Cup

JuaraOlahraga.com, Kuala Lumpur, Malaysia, 23 Februari 2020 - Prestasi cemerlang kembali ditorehkan oleh David Agung Susanto dengan meraih gelar juara nomor tunggal putra kejuaraan tenis berlabel "National Circuit Malaysia Leg 1" yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

David Agung Susanto Juara National Circuit Malaysia Leg 1
Gelar juara berhasil dibawa pulang oleh petenis yang diproyeksikan membela provinsi Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 itu, setelah di babak puncak dirinya membuat kejutan dengan menaklukkan unggulan utama, Christian Didier Chin.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di National Tennis Center, Jln. Duta, Kuala Lumpur, hari Minggu (23 Februari 2020), David Agung Susanto yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai unggulan kedua, menekuk Christian Didier Chin straight set 6-1, 76(5).

"Ya tentu saya senang di tournament pertama saya tahun ini bisa menyabet gelar juara..." kata David Agung ketika dihubungi JuaraOlahraga.com usai bertanding.

"Semoga ini bekal baik buat saya tampil di Davis Cup nanti lawan Kenya." tambah petenis biasa dipanggil Boneng itu.

Prestasi Boneng di nomor tunggal ini melengkapai capaiannya pada kejuaraan ini, lantaran sehari sebelumnya ditempat yang sama, petenis yang lahir pada tanggal 21 Juli 1991 itu juga sukses meraih gelar juara nomor ganda putra berduet dengan rekannya sesama atlet tenis PON Jatim lainnya, Anthony Susanto.

Ganda kakak beradik itu tampil sebagai kampiun setelah di babak final menang atas pasangan ganda tuan rumah, Shamirul Shahril Mohd Adam Das/Syed Mohd Agil Syed Naguib.

Selain diagendakan bakal membela tim nasional Indonesia pada gelatan Piala Davis World Group II Play Off versus Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, Boneng dijadwalkan juga akan tampil pada turnamen di Mesir dan Vietnam.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Info Tenis Terkini lainnya, silahkan klik tautan ini

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com