-->

Weekend Junior Tennis Circuit 2020: Atlet President's Tennis Club Kediri Torehkan Prestasi Gemilang

JuaraOlahraga.com, Surabaya, Jawa Timur, 2 Maret 2020 - Para atlet tenis asal President's Tennis Club Kediri sukses meraih prestasi cemerlang pada ajang kejuaraan tenis yunior berlabel "Weekend Junior Tennis Circuit 2020" putaran ketiga seri III yang digelar di Kota Surabaya, Minggu, 1 Maret 2020.

Ahamad Zulfan Sadewa atlet President's Tennis Club Kediri
Salah satu atlet President's Tennis Club Kediri yang berhasil meraih prestasi membanggakan di kejuaraan tersebut adalah Nayyara Queen Aldila yang tampil sebagai kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 8 tahun atau mini tennis.

Anak-anak Kediri juga sukses menuai hasil apik di kelompok tunggal putra, yakni Ahamad Zulfan Sadewa dan Raditya Tristan Firdaus.

Ahamad Zulfan Sadewa berhasil menempati posisi runner up nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun, sedangkan Raditya Tristan Firdaus tampil sebagai semifinalis nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun.

Menanggapi prestasi yang berhasil ditorehkan anak asuhnya di kejuaraan Weekend Junior Tennis Circuit 2020 putaran ketiga seri III ini, Suyanto Ahmad selaku pelatih sekaligus pemilik President's Tennis Club Kediri mengaku bangga. Akan tetapi Pria yang juga seorang guru di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri itu berpesan kepada para atletnya agar tidak cepat berpuas diri dengan capaian mereka saat ini, namun dengan hasil ini mereka diharapkan justru mau lebih memacu diri dengan berlatih keras dan tekun agar dapat menggapai prestasi lebih tinggi.

Suyanto Ahmad juga menuturkan bila semua anak asuhnya tak hanya dibimbing cara bermain tenis yang baik dan benar saja, akan tetapi mereka juga dibekali pembentukan karakter maupun kepribadian yang baik.

"Anak-anak pada masa ini saya didik budi pekertinya, jadi tidak sekedar memukul bola tenis, dan kepribadiannya saya bentuk agar saat dilapangan anak-anak bisa siap dan tidak menyerah dalam berkompetisi." pungkas Suyanto Ahmad.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com