Abdul Kahar Mim Borong Gelar Juara Turnamen Tenis Walikota Samarinda Open 2020

JuaraOlahraga.com, Samarinda, 15 Maret 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Abdul Kahar Mim, kembali sukses mencetak prestasi cemerlang dengan meraih gelar juara diajang turnamen tenis senior dan veteran berlabel "Walikota Samarinda Open 2020" yang dihelat di Kota Samarinda, Kalimnatan Timur.

Abdul Kahar Mim/Awang Firman Juara ganda putra KU 80 turnamen tenis Walikota Samarinda Open

Tak tanggung-tanggung, Pria yang lahir di Samarinda pada 6 November 1966 itu, memborong tiga gelar juara sekaligus pada kejuaraan tenis yang menyediakan total hadiah senilai 125 juta rupiah ini. Kahar, demikian Abdul Kahar Mim lebih sering disapa, menjadi juara nomor beregu putra bersama tim Petronaga Kukar, kemudian menjadi kampiun kelompok umur 80 tahun bertandem dengan Awang Firman dan naik ke podium tertinggi kelompok umur 100 tahun berpasangan dengan Alfiansyah.

Di laga puncak kelompok umur 80 tahun, Kahar/Awang menuai kemenangan 8-5 atas Fadly/Kusmeidi. Sedangkandi laga final kelompok umur 100 tahun, Kahar/Alfiansyah juga mencatatkan kemenangan dengan skor 8-5, kali ini versus Sukimin/Kusmeidi.

"Tentu saya bangga dan bersyukur bisa menjadi juara di tiga nomor pada turnamen tenis Walikota Samarinda Open 2020 ini." tutur Kahar kepada JuaraOlahraga.com setelah upacara penghormatan pemenang, Minggu (15 Maret 2020).

"Terima kasih buat teman-teman team Petronaga Kukar, serta mas Awang Firman partner saya di 40+ dan Alfiansyah di 50+" tambah mantan pemain Piala Davis Indonesia itu.

"Dan tak lupa terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, khususnya kepada bapak Toni Suhartono sebagai ketua panitia." tukas petenis yang pernah bertarung menghadapi Boris Becker di Davis Cup World Group tahun 1989 itu.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment