-->

Aldila Sutjiadi dkk Puas Menerima Reward dari PP PELTI

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 10 Maret 2020 - Walupun baru saja menempuh perjalanan udara selama lebih kurang tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab ke Jakarta, akan tetapi raut muka anggota tim Fed Cup Indonesia terlihat sumringah dan berbinar binar saat tiba di kantor Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) yang berada di komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.


Ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, serahkan Bonus kepada Aldila Sutjiadi
Para petenis putri kebanggaan Indonesia tersebut disambut langsung oleh ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, wakil ketua umum Sutikno Muliadi serta beberapa pejabat teras PP PELTI lainnya.

Pada kesempatan itu Rildo Ananda Anwar berkenan menyampaikan reward kepada punggawa Piala Fed Merah Putih, yakni Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti. Bonus tersebut merupakan apresiasi PP PELTI atas keberhasilan mereka membawa tim Indonesia bertahan di Group-I Asia/Oceania.

"Kita memberikan bonus kepada mereka (anggota tim Piala Fed Indonesia) seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." ucap Rildo kepada JuaraOlahraga.com, Minggu (8 Maret 2020).

Anggota tim Piala Fed Indonesia mengaku senang dan puas atas apresiasi dan penghargaan berupa reward yang diberikan oleh PP PELTI bagi mereka.

"Senang pastinya karena sudah diberi bonus. Dan bonus ini bisa bantu buat tur juga." ujar Aldila Sutjiadi saat dihubungi JuaraOlahraga.com setelah acara penyerahan bonus.

Hal tak jauh berbeda juga diugkapkan oleh anggota termuda tim Fed Cup Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." ujar Priska.

Acara pemberian bonus dilangsungkan di stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (8 Maret 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com