-->

Dua Petenis Pemilik Ranking Dunia Bertarung di Final Kapolres Kediri Kota Cup 2020, Muzukha Kampiun !

JuaraOlahraga.com, Kediri, 2 Maret 2020 -  Dua petenis pemilik peringkat dunia terlibat pertarungan di babak akhir turnamen tenis veteran berlabel "Kapolres Kediri Kota Cup 2020" yang dihelat di Kota Kediri.

Muzukha Juara Kapolres Kediri Kota Cup 2020
Muji Slamet, petenis ranking 722 dunia ITF (International Tennis Federation) nomor ganda Kelompok Umur 55 tahun, yang berpasangan dengan Ridwan, berjibaku kontra Kusmeidi, petenis peringkat 357 dunia ITF nomor tunggal putra, yang berduet dengan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana.

Pertandingan tersebut merupakan partai pertama laga puncak yang mempertemukan team Polres Kediri Kota A melawan team Muzukha Kediri.

Pada pertandingan yang dilangsungkan hari Minggu (1 Maret 2020) malam WIB, Muji Slamet/Ridwan dari team Muzukha akhirnya harus mengakui kehebatan duet Miko Indrayana/Kusmeidi dengan skor 8-5.

Team Muzukha yang tertinggal 0-1 bisa menyamakan keadaan kembali berimbang setelah pemain andalan mereka yang turun di kelompok umur 100 tahun, Komari/Baharudin berhasil mengandaskan perlawanan Giyono/Agus dengan skor 8-2.

Partai penentuan yang mempertandingkan nomor ganda kelompok umur 110 tahun mempertemukan Manto/Fajar asal team Muzukha kontra pasangan ganda Polres Kediri Kota A, Yudo/Hariyanto. Partai itu dimenangkan oleh Manto/Fajar dengan skor cukup telak 8-1 untuk sekaligus memastikan team Muzukha tampil sebagai jawara kejuaraan tenis Kapolres Kediri Kota Cup 2020.

Menanggapi kesuksesan teamnya tampil sebagai kampiun, Muji Slamet, S.Pd, MM, selaku pimpinan sekaligus pemilik Muzukha Tennis Club mengaku bangga atas hasil ini.

"Alhamdulillah, kami berhasil keluar sebagai juara di turnamen Kapolres Kediri Kota Cup 2020. Prestasi ini tak terlepas dari perjuangan gigih seluruh anggota team yang selama turnamen ini berlangsung tampil gigih dan berjuang pantang menyerah." kata Pria yang lebih sering dipanggila Mbah Met terset.ub

Salah satu pejabat teras Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur itu juga berharap agar kedepannya semakin sering diadakan turnamen-turnamen tenis di Kota Kediri tersebut.

"Dengan seringnya digelar turnamen-turnamen tenis di kota ini, nantinya akan dapat membangkitkan tenis serta semakin menggairahkan para pelaku dan pecinta tenis untuk lebih giat berlatih dan mengukir prestasi." tukasnya saat ditemui JuaraOlahraga.com usai upacara penghormatan pemenang di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment