-->

Efek Pandemi Virus Corona, Satu Lagi Turnamen Tenis Harus Ditunda

JuaraOlahraga.com, Jember, Jawa Timur, 22 Maret 2020 - Satu lagi turnamen tenis di Negeri ini harus ditunda pelaksanaannya karena efek pandemi virus corona. Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior berlabel "Unej Cup VI" tahun 2020 yang sejatinya bakal dilangsungkan mulai hari Rabu sampai dengan Minggu, 8 hingga 12 April 2020, terpakasa ditunda sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Surat edaran penundaan kejurnas tenis Unej Cup VI

Menurut surat edaran panitia pelaksana (panpel) kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI" bernomor 014 / Pelti-Unej / III / 2020 tertanggal 18 Maret 2020, tertulis bahwa kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI tahun 2020 Ditunda sampai dengan ada pemberitahuan selanjutnya.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., selaku direktur turnamen saat dikonfirmasi oleh JuaraOlahraga.com, pada Sabtu (21 Maret 2020) malam WIB, membenarkan surat edaran tersebut.

"Dengan merebaknya covid 19, kami dari direktur tournament Unej Cup VI tahun 2020 memutuskan menunda pelaksanaan kejurnas dilain waktu dan minta dijadwalkan ulang oleh PP PELTI." ujar Soetriono ketika dihubungi JuaraOlahraga.com.

Sebelum ini, sederet turnamen tenis di Indonesia yang dijadwalkan diadakan pada bulan Maret dan April 2020, telah dinyatakan ditunda. Sejumlah kejuaraan tenis yang harus ditunda pelaksanaannya itu adalah turnamen tenis untuk semua level dan kategori, mulai yunior, senior/profesional sampai dengan veteran.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com