Fed Cup Group-I Asia/Oceania: Aldila Sutjiadi Harus Akui Ketangguhan Wang Qiang

JuaraOlahraga.com, Dubai, Uni Emirat Arab, 5 Maret 2020 - Pertarungan antar dua peraih medali emas Asian Games 2018 tersaji pada gelaran hari kedua ajang Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab.

Fed Cup Group-I Asia/Oceania: Aldila Sutjiadi vs Wang Qiang
Partai kedua pertandingan antara skuad Merah Putih versus tim China mempertemukan peraih medali emas nomor ganda campuran cabang olahraga tenis Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi dari Indonesia melawan petenis andalan China, Wang Qiang yang merupakan peraih medali emas nomor tunggal putri Asian Games 2018.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, hari Rabu (4 Maret 2020), Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, cukup mampu memberi perlawanan yang berarti pada petenis yang saat ini bertengger di peringkat ke29 dunia (WTA - Women's Tennis Association) itu. Akan tetapi akhirnya Dila harus mengakui ketangguhan petenis yang sukses mendepak Serena Williams di putaran ketiga turnamen grand slam Australia Terbuka bulan Januari lalu itu. Dila menyerah straight set, 3-6, 3-6.

"Tadi saya bermain cukup bagus, bisa mengimbangi pukulan Wang." ucap Dila ketika dihubungi JuaraOlahraga.com usai berlaga.

"Pada pertandingan tadi saya juga banyak melakukan winner, tetapi saya juga tidak sedikit membuat kesalahan sendiri." tambah gadis cantik yang lahir di Jakarta pada 2 Mei 1995 itu.

Dila cs masih akan melanjutkan aksi mereka di Fed Cup Group-I Asia Oceania tahun 2020 ini. Pada laga selanjutnya, skuad yang dikapteni oleh Deddy Tedjamukti itu bakal berjibaku melawan tim Uzbekistan.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment