-->

Hantarkan Gunawan Jadi Pemain Davis Cup, Bonit Wiryawan Layak Sandang Predikat Pemain Top dan Pelatih Hebat

JuaraOlahraga.com, Surabaya, Jawa Timur, 1 Maret 2020 - Salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Bonit Wiryawan, merupakan satu dari sedikit petenis yang sukses kala menjadi pemain dan pelatih. Ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia. 

Hantarkan Gunawan Jadi Pemain Davis Cup, Bonit Wiryawan Layak Sandang Predikat Pemain Top dan Pelatih Hebat
Ketika masih aktif sebagai pemain, Pria kelahiran 10 Februari itu sering terpilih menjadi punggawa skuad tim nasional (timnas) tenis Indonesia pada ajang Davis Cup. Kala itu Bonit sering berduet dengan Suwandi.

Kini setelah menjadi pelatih, Bonit tetap memberikan kontribusi bagi Merah Putih dengan mengantarkan anak asuhnya, Moh. Gunawan Trismuwantara atau yang lebih sering dipanggil Gugun, menjadi salah satu anggota tim Davis Cup Indonesia.

Seperti telah kami informasikan sebelumnya, Gugun terpilih sebagai salah satu pemain yang dipersiapkan untuk tampil memperkuat skuad tenis Indonesia diajang Davis Cup World Group II Play Off Indonesia versus Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020, bersama tiga petenis andalan Indonesia lainnya, Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi.

"Ya tentu senang sekaligus bangga lantaran usaha saya selama ini tidak sia-sia karena bisa membawa Gugun menjadi pemain timnas atau setidaknya pemain yang cukup berkelas di Indonesia." ujar Bonit Wiryawan saat dihubungi JuaraOlahraga.com, Jumat (28 Februari 2020)

Kendati demikian Bonit tak ingin anak asuhnya itu lantas berpuas diri. Pelatih asal Kota Surabaya, Jawa Timur itu, berharap agar Gugun terus mengasah kemampuannya hingga mampu meraih prestasi setinggi-tingginya.

"Saya juga sering "wanti-wanti" pada Gugun jangan cuma hanya ,mauk skuad timnas atau tepatnya tim DC Indonesia saja tptetapi harus bisa menyumbangkan atau memberikan kontribusi yang positif apabila diperlukan tenaganya baik bila bermain tunggal maupun ganda." ucapnya  diakhir obrolannya bersama JuaraOlahraga.com.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment