-->

Kalahkan M Iqbal Anshori, Ega Uneputty Sabet Gelar Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 9 Maret 2020 - Salah satu petenis putra kebanggaan Bangka Belitung, Ega Uneputty, sukses menuai prestasi cemerlang dengan mengondol gelar juara nomor tunggal putra kelompok umum pada ajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri ke 3 yang diselenggarakan di Jakarta mulai tanggal 4 sampai dengan 8 Maret 2020.


Tekuk M Iqbal Anshori, Ega Uneputty Sabet Gelar Juara BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

Titel Juara berhak digenggam oleh Ega Uneputty berkat kemenangan yang diraihnya di babak final atas M Iqbal Anshori dari Papua.

Pada duel yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8 Maret 2020), Ega yang pada kejuaraan ini didaulat sebagai seeded utama, menghentikan perlawanan M Iqbal Anshori straight set, 6-3, 6-0.

Walaupun tak gagal menjadi yang terbaik di nomor tunggal, akan tetapi M Iqbal Anshori yang bertandem dengan Esmid Muhammad Rasyid Ridho sukses memboyong gelar juara nomor ganda putra.

Duet Papua itu berhak naik ke podium utama setelah di babak final mencatatkan kemenangan atas ganda Nusa Tenggara Barat, Dito Priyambodo dan Kadek Ari Sanjaya.

M Iqbal Anshori/Esmid Muhammad Rasyid Ridho menekuk Dito Priyambodo/Kadek Ari Sanjaya dengan dua set langsung, 7-5, 6-4.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment