-->

Kembali ke Tanah Air, Skuad Fed Cup Indonesia Dapat Sambutan Hangat di Jakarta

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 8 Maret 2020 - Tiba kembali di Tanah Air, skuad Fed Cup Indonesia mendapat sambutan hangat. Para Srikandi tenis andalan Indonesia mendarat di Jakarta setelah menempuh perjalanan udara selama lebih kurang tujuh jam empat puluh lima menit dari Dubai, Uni Emirat Arab. Kedatangan tim disambut hangat oleh oleh sederet pejabat teras Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Kembali ke Tanah Air, Skuad Fed Cup Indonesia Dapat Sambutan Hangat di Jakarta
"Sore ini (Minggu, 8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai, Waketum, pak Sutikno Muliadi akan menjemput di Bandara Soekarno-Hatta kemudian langsung menuju kantor PP PELTI." tutur ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada JuaraOlahraga.com, Minggu, (8 Maret 2020) siang WIB.

Para punggawa Fed Cup Indonesia yang beranggotakan Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti, kembali ke Indonesia setelah membela Indonesia di Piala Fed Group-I Asia Oceania tahun 2020 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Walupun beranggotakan dua petenis debutan dan hanya satu petenis senior, akan tetapi tim tenis Garuda Putri mampu menorehkan prestasi membanggakan dengan berhasil bertahan di Group-I Asia/Oceania. Pada kejuaraan itu, Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan harus bersaing dengan tim-tim tangguh di kawasan Asia Oceania, yakni China, Taiwan, India, Korea Selatan dan Uzbekistan.

Anggota tim Fed Cup Indonesia mengaku terharu dan sangat berterima kasih atas apresiasi serta perhatian yang diberikan oleh PP PELTI kepada mereka. Hal itu seperti diungkapkan oleh Aldila Sutjiadi, satu-satunya petenis senior yang turut memperkuat tim Fed Cup Indonesia kali ini.

"Pastinya senang, karena bisa disambut oleh para petinggi PP PELTI walaupun di hari Minggu/hari libur, namun PP PELTI tetap menyempatkan waktu untuk menyambut kami." kata peraih dua medali emas cabang olahraga tenis diajang SEA Games Manila XXX 2019 itu.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, anggota tim Fed Cup Indonesia langsung bertolak ke kantor PP PELTI yang berada di komplek stadion tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka diterima oleh ketua umum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, yang pada kesempatan tersebut sekaligus mengganjar bonus kepada Priska Madelyn Nugroho cs.

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com