-->

Menangi All Papua Final, Novela Rezha Sabet Gelar Juara BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

JuaraOlahraga.com, Jakarta, 9 Maret 2020 - Salah satu petenis putri kebanggaan Papua, Novela Rezha Millenia, sukses menuai prestasi cemerlang dengan meraih gelar juara nomor tunggal putri kelompok umum pada ajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel  "BNTP Tennis Tournament Dunlop Elite Club Tennis Circuit" seri ke 3 yang diselnggarakan di Jakarta mulai tanggal 4 sampai dengan 8 Maret 2020.

Menangi All Papua Final, Novela Rezha Sabet Gelar Juara
BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit Seri 3

Gelar juara berhak menjadi milik Novela Rezha menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak akhir atas rekannya sesama petenis Papua, Septiana Nur Zahiroh.

Pada laga yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum Jl. HR Rasuna Said C22 Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8 Maret 2020), Novela Rezha Millenia memenangi duel "all Papua final" tersebut straight set7-6(3) 3-0 (ret).

Menariknya, walaupun saling berjibaku di laga pamingkas nomor tunggal putri, akan tetapi Novela Rezha Millenia dan Septiana Nur Zahiroh berapasangan di nomor ganda dan sukses merengkuh gelar juara.

Pasangan ganda putri Papua itu berhak membawa pulang gelar juara berkat kemenangan yang mereka cetak di babak pamungkas atas duet Papua Barat, Kadek Gita Purnami/Siti Sarah.

Laga puncak berlabel "final ideal" yang mempertemukan Novela Rezha Millenia/Septiana Nur Zahiroh sebagai unggulan utama melawan Kadek Gita Purnami/Siti Sarah yang ditempatkan sebagai seeded kedua, dimenangkan oleh Novela Rezha Millenia/Septiana Nur Zahiroh, straight set6-1, 6-4.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com