PP PELTI Guyur Bonus Bagi Skuad Fed Cup Indonesia Yang Sukses Bertahan di Grup I

JuaraOLahraga.com, Jakarta, 8 Maret 2020 - Prestasi sensasional yang diukir oleh Srikandi-Srikandi tenis Merah Putih pada kejuaraan Fed Cup dengan berhasil bertahan di Group-I Asia/Oceania mendapat apresiasi berupa guyuran bonus dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Priska Madelyn Nugroho menerima bonus dari ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar
"Sore ini (8 Maret 2020) tim tenis Fed Cup akan  tiba di tanah air dari Dubai. Alhamdulillah Tim Fed Cup Indonesia bisa bertahan di group 1 Dunia." ucap ketua umum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, kepada JuaraOlahraga.com (Minggu, 8 Maret 2020).

Rildo yang didampingi oleh wakil ketua umum, Sutikno Muliadi, beserta beberapa pejabat teras PP PELTI, langsung menyerahkan bonus kepada ketiga anggota Fed Cup Indonesia, yaitu Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tidak bermain, Deddy Tedjamukti.

Rildo memilih untuk tidak menyebutkan jumlah besaran bonus yang dibagikannya. Akan tetapi dia mengungkapkan sedikit bocoran bila nilai bonus yang diberikannya kepada skuad Piala Fed Indonesia, jumlahnya tak jauh berbeda dengan yang diserahkan kepada skuad Davis Cup Indonesia.

Ditandaskannya, bonus ini sebagai bentuk apresiasi PP PELTI atas prestasi para atlet tenis yang telah menorehkan prestasi bagi Indonesia.

"Kita memberikan bonus kepada mereka seperti yang kita baru saja berikan kepada tim Davis cup kemarin." imbuh Rildo.

Sementara itu secara terpisah, anggota tim Fed Cup Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dan perhatian dari PP PELTI kepada mereka.

"Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PP PELTI. Ini akan terus menjadi pacuan untuk saya." kata Priska Madelyn Nugroho ketika dihubungi arayanaNews.com, Senin (9 Maret 2020).

Tags :

bm
Created by: Redaksi

Kunjungi juga https://www.ayotenis.com

Post a Comment